Minggu, 20 Juli 2014

Twenty Four

Hallo my dear blog..

Sejujurnya saya hampir lupa sama keberadaan blog ini, bukan hanya blogspot ini saja melainkan wordpress saya juga. Tapi yang blogspot ini lebih parah karena saya melupakan nama email dan passwordnya. Setelah mencoba berkali-kali, memeras otak sekuat-kuatnya, akhirnya saya masuk juga ke blog ini. Alhamdulillah.

Ini merupakan postingan pertama saya di tahun 2014. Pas saya nulis entry ini saya online gak pake modem, tapi saya pake mobile hotspot dari blackberyy saya. Hahahahaha.

Oke. Kenapa titlenya Twenty Four?

Ini masih berhubungan dengan saya mengganti Main Title blog saya, yang awalnya Twentworld menjadi Twentfourworld. Waktu saya membuat title Twentworld, usia saya menginjak 22 tahun, dan tau kan kenapa akhirnya saya mengganti titlenya ? Yuppp.. usia saya memasuki 24 tahun.

24 tahun.... Hemm akhirnya saya menyentuh usia ini juga, dimana setahun lagi saya akan menginjak seperempat abad. Di usia ini, pertanyaan paling annoying adalah, "Kapan nikah?", "Kamu udah kerja, udah bisa nyari uang, kapan mau menikah?", atau "Sekarang pacarnya siapa, kok belum dikenalin?". Apalagi momentum menjelang lebaran seperti ini, widihhhh dulu saya sama sekali tdk menyangka pertanyaan "kapan nikah" akan semengganggu ini setelah pertanyaan seperti ini: "kapan wisuda?" (saat kuliah) "Udah kerja dimana skrg?" (pas masih nganggur)". Oh iya masih ada satu pertanyaan yang akan datang setelah "Kapan nikah?" yaitu "Kapan punya anak?" Ohhhemmjii hellooowww *sisi mode on*

Yah begitulah inti postingan ga jelas ini, hanya sekedar berbasa-basi tentang kegalauan usia 24 tahun. Hahahahaha.

Welcome Twenty Four....

1 komentar:

  1. HAPPY BIRTHDAY LUSI.. walaupun sejujurnya aku gak tau kapan persisnya kamu ulang tahun, maaf. tapi, best wishes for you. barakallah, sukses terus ya :)

    BalasHapus