Sabtu, 18 Februari 2012

I'm back !!!

I'm back !!!
Yeaah i'm back to Blogspot.
Akhirnya dengan niat yang sudah bulat saya kembali membuka akun blogspot saya kembali, yaa walopun sebenarnya blog ini ga pernah di hapus tapi hanya di biarkan begitu saja.
 
Awal mula saya menjadi blogger adalah di blogspot. Setelah aktif menjadi blogger saya pun melirik Wordpress. Menurut saya Wordpress ini lebih tertata tapi cenderung kaku. Yaa kita tidak bisa berkreasi sebebas di blogspot, tapi itu tidak menyurutkan niat saya untuk mempunyai sebuah blog di Wordpress. Sebenarnya saya ogah buat blog lagi mengingat tulisan saya udah banyak di sini, masa saya harus copy terus paste di wordpress sih. Repot!

Saya pun googling mengenai hal ini dan saya menemukan sebuah artikel yang saya butuhkan yaitu mengenai bagaimana cara memindahkan tulisan dari blogspot ke wordpress. Berkat artikel itulah saya berhasil memindahkan seluruh tulisan tanpa harus dengan cara copy-paste. Walaupun hasilnya semua tulisan saya kacau balau dan beberapa video tidak bisa diputar. Saya membenahi semuanya dan lumyan aktif di wordpress. Awalnya saya ingin menutup akun blogspot ini, namun saya berpikir bahwa suatu hari saya pasti akan membutuhkan blog ini lagi.

Dan yeaah, that's right!!
Aku memang butuh blog ini lagi.
Why ?

Sebelumnya saya blog-walking dan menemukan seseorang yang punya dua blog, blog pertama murni untuk menyalurkan hobinya yaitu menulis recap drama Korea, blog itu isinya everything about Korea. Blog keduanya berisi tempat curhatnya, tepatnya dia menulis catatan pribadinya disitu. Hemm dan saya pun terinspirasi untuk membuat seperti itu, tidak masalah bagi saya mengurus 2 blog.

Yaah blog saya di wordpress udah saya khususkan ke arah hobi saya, kesukaan saya seperti memposting sinopsis drama, film, lirik lagu ataupun membuat profil artis terutama Korea. Karena awal saya membuat blog yaitu mencurahkan apa yang saya rasakan alias tempat curhat maka saya merasa sedikit risih jika harus menulis hal pribadi saya di wp mengingat visitor blog wp saya sudah sangat banyak, dan sering di share oleh banyak pihak. Lagipula akan terasa aneh bagi saya ketika semua orang tau blog wp saya sebagai source Kpop dan kemudian mereka menemukan curhatan aneh di postingannya. Jadi alangkah lebih baik jika saya mencari "tempat sampah" lain. Maka dari itulah saya kembali membuka blogspot saya guna menyalurkan curahan hati saya *hedeh* yang terpendam.

My Second Home: My Supershine World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar