Minggu, 27 Mei 2012

Random

Hedeh udah lama banged ga buka blogspot, kebanyakan di wp sih, posting lirik, video dan lain-lain. Jam segini gw masih melek, padahal kaki gw udah mo copot karena dari siang tadi jalan terus, terus pas di jalan gw ngeluh ngantuk dan capek, dan mata gw berair mulu. TV juga masih nyala dan yang keputer adalah masih dunia yang lain. Suara aneh juga dateng dari atap kamar gw yang sepertinya dihuni oleh The Mouse Kingdom, asli tiap hari ga siang dan malam di atap si jerry lari2 mulu, belum lagi sama yang di depan pintu, sett dah lama-lama nie kos jadi sarang jerry *alasan gw jadi ga betah di kos*

Ah yaa masih inget postingan gw yang Someone I Hate ?? Dan sekarang terbukti, dia nambah musuh baru lagi. Ckckckck ga capek apa yaa dia idup di sekeliling orang yang gasuka ama dia. Hahahahahhahaha.. Gw ketawa puas pas tau ada yang gasuka ama dia selain gw di kos ini. Tembok... tembok.... masih bisa yaa lo gunain orang lain buat kepentingan diri lo sendiri. *maless banged sih omongin dia*
 
Satu lagi penderitaan gw nie, modem rusak! astagaaa padahal gw udah addict banged ama internet, seriusan sehari gw ga browsing kayak ada yang hilang *lebay* padahal yo yang di browsing tentang korea hehehehe.
Untung aja gw dipinjemin modem ama temen baik gw yang kamarnya di depan kamar gw, walaupun cuman sementara tapi gw udah bersyukur banged dia mo minjemin *tengssss beb*


Dan satu lagi gw lagi bokek! hehehehe kasiaan yaaa, tanggal tua. Beginilah nasib anak yang masih ditopang sama orang tua, dan yang menjadi niat kuat dan semangat untuk mengakhiri ini semua. Gw pengen atm gw ke isi ama jerih payah gw sendiri, bukan dari bokap ataupun kakak gw. Cita-cita gw yang lainnya adalah gw pengen biayain kuliahnya adek bungsu gw, Dede yang sekarang mau masuk SMP.

Keinget juga ama nasehat kakak gw di telepon tadi, "Ning, coba kamu tiru semangat kapi, dan jangan cepat putus asa. Jadi orang harus bersemangat, kalo kamu terus berusaha pasti akan ada hasilnya"
Terharu :(

Jadi inget banged pas gw pernah jatoh banged, dan rasanya gw mo mati. Yang gw rasain saat itu adalah gw pengen ilang dari muka bumi, dan idup gw berasa langsung jatoh gitu aja. Tapi banyak orang yang ada di sekitar gw saat itu, sahabat gw Vivi dan Kakak gw yang selalu ada di sisi gw, dan juga ortu gw yang selalu nyuport gw dari telepon walaupun gw tau mereka pasti jauh lebih sedih dan kecewa banged ama gw.
Gw juga inget pas gw berusaha bangun dan kembali semangat, mencoba melupakan hal itu. Semangat itu yang sekarang malah memudar, gw seakan lupa kalo gw pernah ngalamin hal yang ga enak dan gw bisa bangun lagi. Gw lupa, gw terbuai. Itulah manusia. Saat gw menikmati semuanya dengan enak dan lancar, gw malah lupa kalo gw dulu pernah jatoh. Gw ga pernah ngeliat ke belakang. Dan itulah yang bwt gw stuck, gw ga move on, no spirit, dan gampang menyerah.

Gw jadi percaya kalo keprihatinan bisa membuat seseorang kuat. Gw salut sama orang yang hidup prihatin tapi bisa sukses. Gw pernah ngamain rasanya jatoh dan gw bisa bangkit. Coba lus terapin itu sekarang, jangan pernah menyerah, and keep move on.

Jadi inget kata Sooyoung SNSD: "Keringat tidak akan pernah menghianati dirimu"

Saat kita sukses, keringat yang dulu bercucur dari tubuhmu akan terbayar...

Yeeahhh~

Astaga curhatan gw benar-benar random sekali...

Yasudaalaah gw juga gada niatan buat postingan serius.

Capcus ah, kaki gw pegel banged, mata gw juga minta dimeremin.

Offline. Bbyong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar